• 18.12.15

    Review Hand Food dari Soap & Glory

    Hello cantiks! Aku bahagia banget karena rezeki yang berlimpah, kebayang kalo aku dulu dzalim sama orang, mungkin hidupku gak akan bahagia seperti sekarang...

    Minggu lalu aku dapet paket dari Vemale.com karena tulisanku terpilih dalam lomba hari Ayah di bulan November lalu... dan inilah hadiahnya!


    Setahuku ini adalah Hand food merek Soap & Glory yang bisa didapet di Sephora. Hmmm nyobain juga produk bergengsi ya hehe soalnya aku belum baca review blogger lokal, banyak yang review produk ini malah blogger luar negeri. Dari hasil blogger price nya sekitar 5 euro wih lumayan ya lebih mahal dibanding body lotion yang udah terkenal di Indo.

    Hand food ini packagingnya seperti produk perawatan pada umumnya, dengan warna pink muda dan isinya 125ml. Tidak ada penjelasan produk dalam bahasa karena ini produk impor buatan UK. Produk ini mengandung Shea butter, Macadamia oil dan marsmallow yang fungsinya untuk melembabkan kulit tangan.
    Produk ini bisa digunakan setiap kamu ingin mendapatkan tangan yang lembut dan katanya produk ini banyak digunakan saat winter karena cuaca yang dingin emang biasa bikin kulit kering bahkan alergi.

    Cara pemakaian seperti lotion pada umumnya, jika terjadi iritasi harap pemakaian dihentikan. Saat dikeluarkan, isinya creamy dan berwarna putih seperti foam, pada saat aku cium aromanya sedikit aneh seperti bau serangga, tapi blogger luar sangat menyukai aromanya katanya wanginya enak. Emang sih tertera Rose Fragrance, Cuma karena udah biasa nyium Mawar yang wangi jadi pas mencium produk ini ngerasa aneh, tapi itu nggak lama kok pada saat diaplikasikan ke tangan cepet banget meresap dan nggak kecium lagi wangi nya. Produk ini cocok buat aku yang secara genetic dianugerahi kulit kering, jadi setelah mandi aku pake Hand food ini di tangan.

    Sharing juga dong kalo kamu pernah pake Hand Food :)

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES